Monday, May 11, 2009

exam's nightmare.. part 2

hoho, akhirnya ujian sekolah yang dipenuhi intrik dan kecurangan telah berlalu. Yah, tapi penderitaan saya & teman" saya belum berakhir. Masih ada ujian praktek. MASIH ada.

Nah, hari ini saya dapat jadwal ujian praktek biologi & agama. Dapat percobaan perbedaan sel hewan & tumbuhan.

Emang c kdengarannya gampang, tp hal yg sbenarnya jauh lebih mngerikan.
*lebay mode: on*

Okeh, d meja saya ada bawang, truz dengan smangat 45 saya iris, mrasa bahwa ini tugas yg amat mudah bagi saya yg jenius ini. Saya taruh d mikroskop dengan penuh percaya diri, hasilnya..

tidak terlihat apa".

*catatan, ini pertama kalinya saya menggunakan mikroskop

Gyaa, sabar.. rilex.. tenang.. saya ulangi prosedurnya dari awal. Iris, taruh d preparat, amati dgn mikroskop..

tidak terlihat apa".

@$*#%$*#:£/€??

*lempar mikroskop k laut*

No comments: