Monday, May 14, 2012

hectic

hi there :D
I've been extremely busy recently.
Entah kenapa tahun ini terasa luar biasa berat, banyak tantangannya. Mungkinkah ada hubungannya dengan tahun naga? Tapi aku merasa, klw bisa melewati semua ini, I'll get something in return, like a great achievement.

Misal, sekarang aku udah semester 6. Semester ini aku ada 7 praktikum dalam seminggu. Padahal seminggu aja aktif hari kuliah hanya 5 hari (senin sampai jumat), bayangin coba gimana padetnya jadwal kuliahku :-| Nonstop almost everyday masuk kuliah jam 7 pagi dan baru selesai approximately  jam 4 sore. Belum lagi ditambah dengan kerjaan praktikum yang harus diselesaikan di rumah atau laporan" yg bejibun.

Nah, kebetulan aku jg jd asisten salah satu praktikum, jadi ada satu hari dimana aku pulang lebih sore.   Trus proposal PKM-ku lolos, itu loh, Program Kreativitas Mahasiswa yang didanai oleh DIKTI. Jadi makin banyak kerjaan. Belum lagi aku ikut salahsatu UKM dan menjadi panitia di 3 rangkaian acara, posisi sebagai kordinator. Ditambah lagi tahun ini aku -insyaallah- bakal KKN antar semester.

Kuliah. Praktikum. Laporan. Asistensi. PKM. Organisasi. KKN.
Imagine that.

Padahal aku juga masih punya tanggungan pribadi semisal cuci baju, nyetrika, istirahat, ibadah, dll. Saking hectic-nya sering banget tidur jam 2 atau jam 3 pagi, dan langsung lanjut kuliah esok paginya. Pernah juga seminggu berturut" dari senin sampai minggu full ada rapat, bahkan sampai rapatnya bentrok karena diadain di jam yang sama. Really, it was a total chaos. Diri sendiri bener" ga keurus. Jarang banget ada dikos, paling cuma pas mw tidur aja.

Klw dipikir", pasti diluar sana jauh lebih banyak orang yg jadwalnya lebih padat, sampai" membutuhkan seorang manajer. Klw cuma segini mah, bukan apa" yah? :P

Like I said before, this is like a challenge to me. If I can handle all of this, I'll become a better person. Kayak lagi ditempa supaya semakin kuat! It's always nice to know that you are being needed by many, dependable, trusted. Lastly, moga" aku bisa menjalankan setiap amanah yg dipercayakan :) Good luck to you all!

No comments: