Wednesday, August 27, 2008

Let's Travel!

Ehm ehm...
Pernah gak c kalo kalian pas lagi bengong, truz ide-ide gila berkelebat gitu aja? Well, especially on me.

Pas kelas 11 sma, aku ketemu temen-temen dengan mimpi dan khayalan yang sama. Kita sama-sama suka bisnis, mimpi, dan petualangan. Kita pengen (sometime maybe) bikin cafe sendiri. Menghasilkan duit dari hasil keringat kita sendiri. Bikin usaha di usia kita yang masih teen ini, wuih... what a dream! X3~

So, kita bikin brand namanya CHICQCHIC (chiku-chiku). Ada ion, cleo, boodie, chro, luna, yuri, dan clara. Tenang aja... itu semua nama samaran kita kok, ehe ^^'. Sekarang c lagi aktif bikin pin. Rencananya (insyaallah) bakal bikin kaos, tas, sepatu, gantungan kunci, dan ide-ide lainnya yang (semoga) bisa kita wujudkan.

Chro anak yang paling keren (versi dia sendiri) di CHICQCHIC. Dia pengen banget bisa backpacker-an keliling dunia. Nah, clara yang -sekarang sekelas denganku- tahu banyak banget tentang hal-hal dari manca. Dia cinta banget ama U.K. Chro dan clara sepakat kalo suatu saat nanti mereka bakal backpacker-an.

Duh, dengerin mimpi mereka bikin aku iri! Ditambah lagi aku nge-baca pengalaman orang yang keliling eropa dengan bekal uang sendiri (dari majalah CHIC edisi mei kayaknya) apa gak keinginanku semakin menggebu-gebu!

Kita jadi makin semangat buat ngumpulin uang. Rencananya kita bakal nitip jualan di koperasi sekolah. Belajar bela diri, belajar musik (buat ngamen di sana) dll. Moga bisa kecapai, amin!

No comments: