Saturday, September 27, 2008

Mudik Lebaran

Subhanallah..
bentar lagi udah mw lebaran, kerasa gak guys?
Rasanya baru aja kmaren mulai puasa T.T *hiks*

Nah, saat menjelang lebaran pasti identik dengan balik ke kampung halaman alias mudik. Begitu juga dengan keluargaku.

Kita ngrencanain bakal pergi ke kalimantan selatan, kampung halaman ayah. Dari Jakarta naik pesawat ke kalimantan. Untuk transport dari rumah Semarang ke Jakarta lewat jalur darat (pake mobil, bukan jalan kaki xp). Dad udah ada d Jakarta, jadi yg nyupir mom bareng aku dan ke empat adikku.

Rasanya aneh, jalur Semarang-Jakarta lancar (alhamdulillah) sementara arus balik ke Jawa sumpah penuh banget! Bayangin aja sisi jalan yg satu lenggang banget, sementara yg lainnya penuh sesak.. *aa..*

D bangku supir mom, sebelah supir aku. Tengah ada tiga adikku yg kecil (adik 2,3, dan 4) and paling belakang adikku yg pertama + koper2 baju. Setelah beberapa saat, adik 4 pengen tuker bangku di depan. Yah.. sebagai kakak yg baik hati dan cantik *huek* aku ngalah aja.

Di bangku tengah aku dapet posisi pw. Saking pw-nya, ngrasa pengen entut. Sempet mikir juga c apa akibatnya kalo buang gas d mobil (red. ruang tertutup) tapi apa daya masa entut harus dtahan-tahan?

Akhirnya terdengarlah suara naas itu *thud*
wuih.. lega..
*thud*
lho?
*thud*
*thud*
*thud*

$%#&*^€£^&*#@???

BUJUG, yg keluar malah entut berantai???

Dengan rasa bersalah dan rasa kejujuran yg tinggi *halah* aku minta maaf pd adik2ku.

"Eh, maaf ya adik2ku. Tadi kk kentut."

Untungnya adik2ku mw memahami *huaa* dan memaafkan.

"Sebenarnya aku juga pengen kentut kak.." kata salah satu adikku nyengir.

"aku juga nih kak"

*bhut*

*pssssshhhhh*

*thud*

BUSET. Paduan suara kentut???

Oke. Ke 3 adikku udah sukses kentut. Kurang 1 org lagi.

"Oe, lo ga ikut kentut juga de?" aku tanya iseng.

Emang c, adikku yg blom entut itu yg paling besar. Mungkin rada malu.

"Oh, ya udah ne wa kentut skalian deh kak"

*brocot*

Bro.. brocot???

"Lu berak apa kentut dek?????"

Kompak semua yg berada di deket pintu mobil buka jendela. Cadangan oksigen dalam mobil habis gara2 parade kentut.

Aku cuma pengen tw satu hal, kira2 mom ikutan parade entut jg ga ya?

hhhee just kidding mom. xp

No comments: